5 Cara Buat Akun WA Tanpa Verifikasi (5 Menit Jadi)

Cara Buat Nomor Whatsapp Tanpa Verifikasi - Aplikasi whatsapp memang sangat berguna karena fitur yang simpel dan juga tidak adanya iklan dalam aplikasi WA atau whatsapp tersebut. Namun sering kali para pengguna merasa kesusahan ketika ingin masuk ke nomor whatsapp tapi harus melakukan verifikasi nomor terlebih dahulu. Walapun memang fitur tersebut sangat bagus untuk menjaga privasi sebuah nomor telephone akan tetapi jika saat kita ingin masuk ke nomor WA yang lama namun nomor WA tersebut sudah hilang ataupun sudah tidak aktif maka akan menjadi suatu masalah. Nah oleh karena itu kali ini BlogKuTekno akan memberikan tutorial bagaimana cara Buat nomor WA baru tanpa menggunakan nomor hp.

Cara Buat Akun WA Tanpa Veifikasi

5 Cara Buat Akun WA Tanpa Verifikasi

Perlu saya jelaskan tutorial ini adalah cara membuat akun WA baru tanpa perlu menggunakan nomor hp, bukan tutorial cara melewati verifikasi WA. Jadi jika anda yang ingin membuat akun baru WA tanpa melakukan verifikasi maka bisa mengikuti tutorial saya ini. Jadi fungsi dari akun baru WA ini hanya untuk chatting biasa ke teman, mengerjain teman dan bukan untuk bisnis karena akun WA baru yang di buat dengan cara ini jika sudah terhapus maka tidak bisa dikembalikan atau di backup lagi. Untuk cara Membuat akun Wa atau cara buat WA tanpa nomor hp, langsung saja simak tutorialnya di bawah ini :

5 Cara Membuat Akun WhatsApp Tanpa Nomor HP

5 Cara Buat Akun WA Tanpa Verifikasi

Sebelum memulai tutorial buat akun WA baru, pastikan anda sudah mempunyai aplikasi whatsapp dan juga sudah menghapus semua data aplikasi Whatsapp tersebut. Untuk cara menghapus data WA, silahkan anda masuk ke pengaturan > aplikasi > lalu cari aplikasi WA > Hapus data dan Chacenya. Atau anda juga bisa melakukan pencopotan aplikasi WA dan mendownloadnya kembali di Google Play Store. Jika semua data sudah di bersihkan anda bisa mulai cara yang pertama :


1. Buat Akun WA Dengan Nomor Palsu


- Silahkan anda instal terlebih dahulu aplikasi TextNow
- Setelah berhasil menginstal aplikasi Textnow, langsung buka saja aplikasi tersebut dan nanti anda akan mendapatkan sebuah nomor palsu.

Anda bisa memasukan nomor palsu tersebut ke aplikasi WA saat ingin membuat akun baru WA. Nanti verifikasi akan gagal karena memang nomor tersebut tidak bisa untuk menerima sebuah sms verifikasi. Tap tidak usah khawatir langsung saja ke langkah selanjutnya
5 Cara Buat Akun WA Tanpa Verifikasi

- Jika anda melihat tampilan seperti pada gambar di atas, langsung saja anda tekan "Call Me"
- Kemudian anda akan menerima telephone dari operator yang akan memberikan kode verifikasi.
- Masukan Kode tersebut ke dalam akun baru WA yang akan dibuat
- Selesai akun Whatsapp sudah berhasil di buat


2. Buat Akun Baru WA Dengan Aplikasi Spoof Text

5 Cara Buat Akun WA Tanpa Verifikasi

Untuk anda yang ingin membuat akun WA palsu untuk menjahili teman bisa juga menggunakan cara yang kedua ini. Di sini ada dua aplikasi yang pertama bernama Spoof Text untuk para pengguna android dan yang kedua bernama Fake-a-Message untuk pengguna IOS. Karena tutorial ini bertujuan untuk para pengguna android maka saya menggunakan aplikasi Spoof Text. Caranya :

- Instal terlebih dahulu Aplikasi Spoof Text
- Buka aplikasi Spoof Text dan kirimkan sebuah SMS yang berisikan Alamat email anda ke nomor +447900347295.
- Tunggu sebentar dan nanti anda akan mendapatkan sebuah pesan yang berisi kode verifikasi WA yang bisa anda gunakan untuk membuat akun baru
- Masukan kode verifikasi WA tersebut ke dalam aplikasi Whatsapp
- Selamat akun WA sudah berhasil di buat


3. Buat Akun WA Baru Dengan Aplikasi Primo


Cara yan ketiga yaitu menggunakan aplikasi yang bernama Primo. Untuk anda yang belum mempunyai aplikasi primo bisa mendownloadnya terlebih dahulu. Jika sudah mendownloadnya langsung saja instal aplikasi tersebut dan buat akun Primo baru dengan pilih "Create Account" dan isi semua kolom yang sudah disediakan. Jika semua kolom sudah terisi dengan benar langsung saja pilih "Sign UP". Tunggu beberapa menit nanti anda akan menerima kode verifikasi Primo dan masukan kode tersebut di dalam aplikasi.
5 Cara Buat Akun WA Tanpa Verifikasi

Jika anda sudah berhasil membuat akun Primo maka anda langsung bisa menggunakan akun primo tersebut untuk membuat akun Whatsapp baru. Untuk caranya bisa anda simak di bawah ini :

- Masuk atau login ke akun Primo anda, lalu pilih icon garis yang mempunyai 3 warna putih dan anda lihat di bagian bawah maka akan terlihat sebuah nomor telephone. Nomor tersebutlah yang akan anda gunakan untuk memverifikasi nomor WA
5 Cara Buat Akun WA Tanpa Verifikasi

- Setelah itu buka aplikasi Whatsapp dan masukan nomor yang anda dapat tadi, lalu pilih mode verifikasi dengan metode telephone dengan memiliki menu "Call as a Verification". Nanti anda akan mendapatkan panggilan dari pihak whatsapp.
5 Cara Buat Akun WA Tanpa Verifikasi

- Tulis kode yang anda dapatkan di sebuah kertas dan masukan kode tersebut kedalam apliakasi WA.
5 Cara Buat Akun WA Tanpa Verifikasi

- Selesai anda sudah bisa membuat atau mendaftar WA tanpa verifikasi


4. Daftar WA Dengan Free Text + Call

5 Cara Buat Akun WA Tanpa Verifikasi

- Download lalu instal aplikasi Free Text + Call
- Buka aplikasi Free Text + Call, lalu masuk ke menu pengaturan atau setting dan pilih menu "Contact". Nanti anda akan melihat beberapa nomor telephone
- Plih salah satu nomor tersebut untuk di daftarkan di aplikasi whatsapp.
- Jika nomor sudah di masukan di aplikasi whatsapp, pilih metode verifikasi menggunakan panggilan telephone
- Setelah itu catat kode yang di berikan melalui panggilan telephone
- Masukan kode tersebut di dalam aplikasi WA
- Done, anda sudah selesai mendaftar WA tanpa Verifikasi no hp.

Untuk cara yang ke empat ini, tingkat keberhasilan membuat akun WA atau datar WA ini sekitar 80% jadi jika cara yang ke empat ini gagal bisa mencoba cara yang lainnya.


5. Daftar WA Tanpa Verifikasi Dengan Website

5 Cara Buat Akun WA Tanpa Verifikasi

Cara yang terakhir ini cukup unik karena kita akan menggunakan sebuah website untuk mendaftar WA tanpa nomor hp karena webiste tersebut memberikan layanan nomor gratis secara oline yang bisa kita gunakan untuk melakukan verifikasi WA. Akan tetapi jika anda menggunakan cara yang kelima ketika membuat akun atau mendaftar WA, maka nanti nomor yang akan anda gunakan merupakan nomor telephone luar negeri. Gimana menarik bukan? oke langsung saja simak caranya :

- Silahkan kunjungi webite tersebut di url berikut ini http://receivefreesms.com/
- Setelah berhasil masuk ke dalam website, pilihlah nomor mana yang akan anda gunakan
- Jika sudah memilih nomor yang di inginkan. Masuk ke aplikasi WA lalu masukan nomor tadi
- Lalu anda pilih metode verifikasi menggunakan SMS, jika sudah masuk kembali ke webiste tersebut dan klik nomor yang anda plih tadi maka nanti anda bisa melihat pesan yang masuk di nomor tersebut secara online.
- Catat kode yang masuk tersebut, kemudian masuk ke aplikasi whatsapp dan masukan kode verifikasi
- Done , anda berhasil daftar Whatsapp tanpa verfikasi nomor hp


Nah itulah cara buat akun WA baru atau cara daftar WA tanpa verifikasi nomor hp yang bisa anda coba. Pilih salah satu cara di atas yang menurut anda paling cocok dan paling bagus untuk di coba. Dan jangan lupa sebelum memulai tutorial di atas semua data pada aplikasi whatsapp sudah terhapus karena jika belum maka nanti ketika anda masuk akan secara otomatis masuk ke akun whatsapp lama. Sekian turoial saya yang sederhana ini, semoga bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikan artikel saya ini. Terimakasih

0 comments